Kamis, 31 Desember 2009

Maksud Tersembunyi Dalam Lambang Illuminati/Freemason



Heksagram terdiri atas dua segitiga yang posisi saling berlawanan sehingga membentuk enam sudut. Jika heksagram kita tempatkan di atas lambang Great Seal, ada 5 sudut yang mengarah pada kata-kata bahasa latin di dalamnya. Di sisi atas tertulis kata “Annuit Coeptis” yang dalam bahasa Inggeris bererti “Announcing the Beginning of”, sedangkan pada sisi bawah Great Seal tertulis “Novus Ordo Seclorum” yang berarti “New World Order”.

Hexagram yang ditempatkan di atas Great Seal, akan mengarah pada objek masing-masing, jika menggunakan pemerhatian berdasarkan arah jarum jam (kiri-kanan), maka akan diperolehi:

Sudut 1 menunjukkan huruf A dari kata Annuit

Sudut 2 akan menunjukkan “The all-seeing eye”

Sudut 3 akan menunjukkan huruf S dari kata Coeptis

Sudut 4 akan menunjukkan huruf M dari kata Seclorum

Sudut 5 akan menunjukkan huruf O dari kata Order

Sudut 6 akan menunjukkan huruf N dari kata Novus



Dengan demikian, huruf-huruf yang terkumpul adalah ASMON. Tentu sahaja ini merupakan sebuah anagram. Dan untuk mencari kemungkinan urutan katanya, dengan menggunakan software Anagram Genius V.1. akan menemukan ASMON sebagai anagram dari MASON dengan tingkat ketepatan 87%. Seperti yang kita tahu, Mason adalah ungkapan pendek dari organisasi Freemason, yang dikatakan terlibat berbagai konspirasi peringkat tinggi dan telah berhasil mengubah “wajah dunia” kita seperti sekarang ini.

Lambang dari organisasi ini adalah jangkasudut dan sesiku, tambahan pula jika lambang tersebut kita letakkan di atas Great Seal, maka akan menunjuk pada objek-objek yang sama dengan apa yang telah disebutkan di atas. Organisasi selalu menyamarkan kewujudannya di dalam pelbagai lambang yang biasanya terungkap di dalam pelbagai bentuk-bentuk geometri sehingga nisbah emas (Phi).

“The Great Seal” ditetapkan menjadi salah satu lambang negara Amerika pada 20 Jun 1782. Gambar disebaliknya tidak pernah diketahui sampai akhirnya lambang tersebut dijadikan sebagai sebagian dari mata wang dolar ketika masa pemerintahan seorang Mason, Roosevelt. Mata yang terdapat di atas piramid Mason pada “The Great Seal” adalah “Mata Tuhan”. Mata Tuhan yang sedang mengawasi dan penglihatannya mampu menembus hati.



The Great Seal penuh dengan makna-makna tersembunyi berkenaan misteri yang meliputinya. Fakta-fakta disebalik misteri simbol Mason, The Great Seal, antara lain:

* Pada ranting pohon zaitun, daun berjumlah 13
* Pada cakar kanan, anak panah berjumlah 13
* Pada kalimat, “E Pluribus Unum”, huruf-hurufnya berjumlah 13
* Pada sisi atas helang, terdapat bintang yang berjumlah 13
* Pada sayap kanan, bulu berjumlah 32 yang melambangkan tingkat 32 dalam darjat Freemason
* Pada gambar Piramid, jumlah lapisan batu granit adalah 13 yang mewakili 13 keturunan Illuminati
* Pada kalimat Annuit Coeptis, huruf-hurufnya berjumlah 13

Yang perlu diperhatikan adalah pada helang The Great Seal, jumlah bulu pada sayap kanan ada 32, sedangkan sayap kiri berjumlah 33. Angka 32 pada sayap kanan mewakili jumlah tingkatan pada Scottish Rite, dan 33 mewakili 33 tingkatan Freemasonry. Jumlah bulu ekor ada 9, ini melambangkan 9 tingkatan Mason yang ada di York Rite. Helang itu sendiri merupakan ikon Masonry yang telah digunakan secara luas oleh Scottish Rite.

Jika diperhatikan dengan teliti, kita akan menemukan 13 pentagram pada sisi atas kepala helang. Pentagram-pentagram itu disusun dengan membentuk formasi heksagram atau Seal of Solomon yang lebih besar lagi. Heksagram adalah azimat yang digunakan kaum pagan untuk membangkitkan syaitan. Ini juga merupakan mewakili lucifer (666) yang terbentuk dari 6 titik, 6 sudut, dan 6 permukaan.

Lambang burung helang yang digunakan Mason menggantikan burung Phoenix sebagai simbol kenegaraan pada tahun 1841. Phoenix adalah simbol persaudaraan sejak zaman Mesir kuno. Phoenix dipakai oleh para pendiri (Founding Fathers) negara Amerika setelah rekabentuknya dibuat dan diusulkan oleh Charles Thompson, setiausaha Continental Congress.




Sementara itu, pada sisi sebelah kanan gambar George Washington pada mata wang dolar Amerika, akan terlihat mohor Jabatan Kewangan Amerika. Mohor tersebut terdiri atas kunci, dacing keadilan, dan sesiku yang merupakan simbol-simbol penting bagi golongan Freemasonry. Jika diperhatikan dengan teliti pada sekitar sesiku pada mohor tersebut, terdapat 13 lubang di dalamnya. Ditemukan juga 39 titik-titik berwarna hijau yang mengelilingi sesiku, dacing, dan kunci. Masih ingat angka 39? Hasil bahagi 39 adalah 19.5. Angka 19.5 dapat muncul pada desain kota kuno Cydonia, Mars, Avebury di England dan Washington DC.


Gambar burung hantu yang berukuran sangat kecil juga muncul di sebelah kiri angka “1”, yang ada di sudut kanan atas mata wang dolar.





Dari waktu ke waktu, banyak personaliti politik berpengaruh di Amerika yang tertangkap kamera menunjukan simbol burung hantu dengan tangannya.



Mari kita lihat pada mohor 'Annuit Coeptis'.Pada dasar piramid terdapat sejumlah angka romawi. Jika dijumlah angka tersebut sama dengan 1776, tahun kemerdekaan Amerika, juga tahun persaudaraan Illuminati terbentuk secara formal.


Berbagai kaedah digunakan untuk memunculkan angka 1776. Dan pada akhirnya pereka The Great Seal menggunakan sistem angka Babilon ('Babilon' adalah kata kunci merujuk kepada salah satu rujukan mistik sesat Illuminati). Sistem angkanya tidak menggunakan puluhan tetapi 6. Sebagai contoh, 600 adalah 1000, 60 adalah 100, dan 6 adalah 10. 
 
sumber:mistisfiles.blogspot.com

13 komentar:

eirlyshin mengatakan...

postingan yang bagus. Like this.

Diyah Aquarius mengatakan...

illuminati di indonesia sekarang semakin tersebar,,
sedih melihat keadaan neagara ku

Juan Saja mengatakan...

yang akrab dengan kompie pasti tau kan rahasia dari angka "6".. "hex".. pertanyaannya sekarang, apa dari khidupan sehari2 kita yang belum di"masuki" ajaran2 illuminati, free mason ato apalah itu..??

Anonim mengatakan...

Maaf nimbrung, hmm sebetulnya arti dari "Novus ordo seclorum" itu "New Order of the Ages", seringkali disalah artikan menjadi "New World Order" bila new world order itu bukan 'seclorum' tetapi 'mundi'. "Novus Ordo Mundi"

Rhizky Sebastian mengatakan...

Sudut 1 menunjukkan huruf A dari kata Annuit

Sudut 2 akan menunjukkan “The all-seeing eye”

Sudut 3 akan menunjukkan huruf S dari kata Coeptis

Sudut 4 akan menunjukkan huruf M dari kata Seclorum

Sudut 5 akan menunjukkan huruf O dari kata Order

Sudut 6 akan menunjukkan huruf N dari kata Novus



kalo di terjemahkan artinya THE MASON ,,,'

auliya iskandar mengatakan...

Annuit coeptis, Novus ordo seclorum yg berarti dengan rahmat tuhan dibentuklah tatanan pemerintahan yg baru di amerika.
kurang lebih begitulah bro, maksud dari perancang logo tersebut yakni seorang pengacara muda yg diminta kongres amerika pd th 17-an itu.

gak punya pikiran apa pun si pengacara muda yg merancang itu (dajjal maksud saya), logo terlahir murni karena 13 klan yg ada di amerika ditanah rantau bosan dipajaki oleh pemerintah yg mengklem sebagai pemilik tanah itu (inggris).

bagi amerika, kemerdekaan itu terjadi karena rahmat tuhan, dan dengan rahmat itu mereka membuat pemerintahan yg baru lepas dr inggris, lalu mata itu merupakan tingkat kejayaan yg musti dicapai agar mampu melihat semakin jauh....

Ga' ada dajjal bos, piramid dan gambar mata dipuncaknya oleh perancang asli terinspirasi dari al qur'an tentang kisah musa dan fir'aun. Saya lupa ayat pastinya, kurang lebih redaksionalnya, fir'aun berkata, "hai haman, buatlah untuk ku bangunan yg tinggi (piramid) dr tanah liat, agar aku dpt melihat pd puncaknya dimana keberadaan tuhannya musa". Bukti kejayaan fir'aun kemudian ia lalai sehingga berlaku angkuh maka dibinasakan tuhan...

Perancang hanya mengambil konsep kejayaan fir'aun, entah para pemimpin/presidennya amerika apa mengadopsi keangkuhan fir'aun? Kalau iya, tentu pengulangan sejarah bakal terjadi.... Dulu ditenggelamkan, sekarang diapain ya?

Anonim mengatakan...

Maaf nih ijin berpendapat. Menurut saya gambar mata tersebut bukan lah berarti mata secara harfiah karena di dalam penggabaran organ-organ manusia selalu di gambarkan sempurna (sepasang mata). Maka gambar mata satu tidak mempunyai arti "melihat". Tetapi lebih kepada perwujudan dari Ra atau Matahari, hal ini dibuktikan dengan digambarkan nya Horus/Amon-Ra sebagai mata dalam segitiga/piramid yang mereka yakini sebagai pemberi kehidupan yang bersifat duniawi (berbeda dgn sang pencipta). Segitiga tersebut menggambarkan sistem pemerintahan yang yang di anut oleh Amerika, segitiga tersebut akan diartikan sebagai trias politica dalam tafsir pertengahan dan modern. simbol ini juga banyak kemiripan dengan simbol di dwipantara yang juga mempunyai arti yang percis dengan segitiga mata satu, namun perbedaan nya hanya dalam pernggambaran Matahari/Ra/Horus/Amon-Ra/Sang Hyang Manon nya saja, tetapi pada pengertian nya adalah sama. Simbol-simbol ini banyak digunakan oleh illuminati. Amerika lebih terkenal dengan keberadaan freemason nya ketimbang illuminati dengan berbagai alasan sejarah dll bahkan cenderung bermusuhan dengan kelompok segitiga mata satu, maka simbol piramida dengan mata di puncak nya sesungguhnya adalah simbol segi empat mata satu, matahari/mata yang berada di atas piramida menjelaskan dimana letak sudut pandang adalah sejajar dengan posisi matahari (dari atas) dan garis pembatas antara piramida dan mata sesungguhnya adalah terbuka, maka dari atas akan terlihat bentuk segi empat yang menjorok ke dalam. Segi empat mata satu bisa anda temui dalam beberapa simbol-simbol di dunia yang tentu saja tidak se populer segitiga mata satu, salah satunya terdapat di bendera israel.
Freemason tidaklah sama dengan illuminati, tetapi baik buruk nya mereka teman-teman lah yang lebih mengerti.



_/|\_

mulia nada mengatakan...

naruto => freemason

Anonim mengatakan...

naruto=> freemason

Anonim mengatakan...

Lalu kenapa skrg segitiga mata satu kini dijadikan seperti maskot oleh anggota Freemason/Illuminati?

daud manuwu mengatakan...

Ndasmu cok

Anonim mengatakan...

Illuminati dan mata satu itu kan banyak dipake juga sama smua artis

fatkhu rokhmanhidayat mengatakan...

Jaga keimanan kalian semua.. jangen terpengaruh orang" illuminati / freemason bangsat itu.. -_-

komentar sobat blogger